Minggu, 01 Desember 2013

Indonesia Diambang Kehancuran : PEKAN KONDOM NASIONAL

Dari data statistik yang dimuat  http://www.spiritia.or.id/Stats/StatCurr.php?lang=id&gg=1,

Statistik Kasus AIDS di Indonesia – dilapor s/d Juni 2013









Dalam triwulan April s.d. Juni 2013 dilaporkan tambahan kasus HIV & AIDS sebagaimana berikut:
  • HIV: 5369
  • AIDS: 460
Jumlah kasus HIV & AIDS yang dilaporkan 1 Januari s.d. 30 Juni 2013 adalah:
  • HIV: 10210
  • AIDS: 780
Secara kumulatif kasus HIV & AIDS 1 Januari 1987 s.d. 30 Juni 2013, terdiri dari:
  • HIV: 108600
  • AIDS: 43667
sumber : Ditjen PP dan PL Kemenkes RI
1 Desember ini, merupakan hari peringatan AIDS sedunia. Alih-alih memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjauhi sumber penularan HIV/AIDS, kemenkes dan KPAN (Komisi Penanggulangan AIDS Nasional) malah melaksanakan program PKN atau Pekan Kondom Nasional yang akan diadakan dari tanggal 1 sampai 7 Desember 2013. Dalam PKN, program yang dilakukan adalah pembagian kondom gratis ke seluruh lapisan masyarakat.

Apa yang ada dipikiran anda? Ya, benar. Negeri ini semakin terancam, sudah krisis moral, eh akan ditambahkan lagi kerusakan moralnya melalui "solusi kondom". Seakan-akan, melalui program ini, kemenkes, pemerintah, yang mewakili generasi tua, berbicara kepada generasi muda, anak-anaknya sendiri, "Nak, silahkan kalian melakukan seks bebas, asalkan ada kondom, kalian akan bebas AIDS, (lalu bebas hamil, dst)" Subhanallah...

Padahal, kalau kita mau berpikir, itu tidak menyelesaikan masalah sama sekali, malah menambah angka penyebaran AIDS yang kita ketahui sebagian besar terjadi karena freesex, dan daerah penyebarannya di lokalisasi-lokalisasi tempat pelacuran. Mengapa bukan solusi? Ukuran pori-pori kondom adalah 0,1 mikron, sementara ukuran virus HIV/AIDS adalah 0,004 mikron. Jadi dengan mudah virus tetap bisa menyeberang melalui kondom.

Bukankah Islam telah mempunyai Solusi, yaitu jangan mendekati zina? inilah yang harusnya disosialisasikan kepada generasi muda. Dengan menjauhi zina, tempat-tempat pelacuran, menghambat freesex, maka angka penularan HIV/AIDS otomatis akan berkurang.

Jika ingin merusak generasi bangsa ini, inilah caranya, melalui Pekan Kondom Nasional. Tidak takutkah apabila ada Tsunami jilid dua sebagai azab kemerosotan moral bangsa ini? Inilah jika negara ini berhukum dengan hukum yang bukan berasal dari Hukum Allah. Semaunya sendiri, mengikuti kehendak arus mayoritas negara liberal.

Betapa parahnya negeri ini, astaghfirullah...






0 komentar:

Posting Komentar