Senin, 11 November 2013

Berterimakasihlah Sekarang, Jangan Tunggu Sukses!

"Alhamdulillah, saya amat bersyukur pada Allah atas karuniaNya, selain itu, saya sangat berterimakasih pada semuanya, orang tua, guru, kerabat, dan semuanya, karena atas dukungan kalian saya bisa sukses seperti saat ini..."

Mungkin itu sering kita dengar, bro.
Di mimbar-mimbar penghargaan, mimbar seminar, dan lain sebagainya.

Okay, ada banyak orang yang telah kita jumpai, baik lawan maupun kawan.
Berterimakasihlah pada semua orang yang pernah kau jumpai selama hidup ini, sob. Baik itu yang baik padamu, ataupun yang menjegal atau bahkan menikammu dari belakang. Mereka semua turut andil dalam membentuk karaktermu, mereka dikirim Allah untuk ada dihidupmu, membentukmu. Begitupun kamu, ditakdirkan masuk ke hidup mereka semua menjadi peran yang sama, entah kawan atau lawan.

Kita semua saling mempengaruhi sikap mental diri kita satu sama lain. So, kenapa nunggu sukses dulu baru berterimakasih? Apalagi kalau sukses itu hanya kau ukur dari penghargaan dan materi, oh men.. come on..
itu pemikiran yang culun sekali. Kalau begitu, apa kamu akan berterimakasih setelah kamu kaya dan sebagainya?

Saat ini kamu masih hidup, kamu sudah duluan menjadi orang yang sukses ketika kamu mampu berterimakasih pada orang-orang yang telah dikirimkan Allah dalam hidupmu, untuk memperkokoh langkah-langkahmu.

Okay, ini pesan singkatku malam ini, sebagai catatan untukku sendiri, dan semoga bisa bermanfaat bagi yang membaca.

Wassalamu'alaykum :)

0 komentar:

Posting Komentar