Rabu, 29 Mei 2013

Mengais kembali jalan yang hampir hilang : Arsitektur

Semua sudah ditakdirkan, saya memasuki jurusan ini, dengan jiwa yang setengah kecewa dan menerima. Sampai akhirnya, menjelang tahun ketiga, atau menjelang semester 5, baru saya sadari kembali bahwa saya harus bangkit. Bangkit, bahwa inilah jalan yang diberikan Allah.

saya boleh saja lebih lihai dalam hobi daripada amanah ini. Melukis, fotografi, wirausaha, dan sebagainya. Namun passion arsitektur, mau tidak mau, harus saya tumbuhkan. Entah terlambat atau belum, tapi ini masih setengah perjalanan, atau sekian persekian jalan.

Harapan itu masih ada, ya, karena kita, saya, tak boleh putus asa dari rahmat Allah. Saya boleh tetap bekerja part time mencari rizqi untuk penghidupan, namun tugas utama saya di bidang ini, tak boleh ditelantarkan.
Mari bangkit! Berarsitektur untuk kemanfaatan yang lebih besar :)

0 komentar:

Posting Komentar